Bagaimana Kamera CCTV Berkembang

Selama 10 Tahun Terakhir Dan Faktor-Faktor Yang Mendorong Perubahan

Kamera pengintai telah menjadi bagian integral dari banyak bisnis sejak pertama kali diperkenalkan. Tetapi mereka tidak hanya terbatas pada penggunaan bisnis. Individu juga dapat memanfaatkan teknologi ini. Di bawah ini hanyalah contoh penggunaan yang berbeda:

– Karyawan dapat dipantau

– Dapat digunakan untuk lebih memahami pelanggan.

– Membantu manajer dalam mengelola kualitas layanan yang tepat.

– Untuk tujuan pemasaran.

– Kemampuan untuk melihat lokasi yang tidak mudah dijangkau.

– Untuk memantau daerah lalu lintas tinggi seperti jalan raya.

– Perubahan kebutuhan pelanggan telah membantu membentuk teknologi seperti sekarang ini. Hal ini wajar karena tanpa perubahan ini, banyak yang tidak dapat memanfaatkan fitur-fitur canggih yang memungkinkan banyak organisasi untuk melayani staf internal dan pelanggan dengan baik.

 

Sistem CCTV yang menggunakan teknologi VCR

Ini adalah yang pertama keluar. Kamera terhubung ke kotak Quad/Multiplexer. Pengguna kemudian dapat melihat video melalui monitor dan/atau merekam acara menggunakan VCR. Pengaturan ini bekerja dengan baik dan mencapai tujuannya; namun kelemahan dari penerapan teknologi ini adalah kebutuhan yang konstan untuk mengganti kaset secara manual. Kualitas video tidak terlalu tinggi dan awalnya hanya tersedia dalam warna hitam dan putih.

 

Kamera pengintai yang menggunakan teknologi DVR

Pengaturannya sangat mirip dengan yang digariskan untuk teknologi berbasis VCR. Namun, dengan pengaturan ini, alih-alih terhubung ke multiplexer, sistem terhubung ke DVR. Ini telah menghilangkan kebutuhan akan kaset, karena semuanya disimpan di hard drive. Dimungkinkan juga untuk mengompresi file video yang memungkinkan pengguna menyimpan video selama berhari-hari. Kualitas rekaman lebih berkualitas. Pengguna juga dapat dengan cepat memindai file video.

Meskipun teknologi ini merupakan peningkatan yang pasti dari yang terakhir, itu masih memiliki kelemahan. Meskipun kebutuhan untuk mengganti kaset secara manual menghilang, tugas-tugas baru lainnya diciptakan. Pengguna harus mengompres video, mendigitalkan video, melakukan perekaman, dan tugas jaringan lainnya. Perangkat keras dipatenkan yang berarti bahwa jika bagian-bagiannya rusak atau diperlukan peningkatan, sebuah perusahaan akan dipaksa untuk membayar harga yang tinggi.

 

Sistem CCTV yang dikodekan dengan video

Perubahan dalam sistem kamera keamanan ini menghilangkan kebutuhan untuk mendigitalkan dan mengompresi file video. Encoder akan terhubung ke switch jaringan dan merutekan informasi melalui jaringan IP. Itu kemudian dapat diakses menggunakan komputer dan monitor sederhana. Sistem dapat dengan mudah dikelola melalui perangkat lunak manajemen video yang ditunjuk dan juga disediakan untuk skalabilitas yang lebih baik. Itu juga menggunakan sumber daya yang ditemukan di jaringan perusahaan dan administrator dapat membuat rekaman dari jarak jauh. Teknologi ini memberikan kemudahan ekspansi. Variasi yang berbeda dari teknologi ini dibuat tersedia.

 

Sistem keamanan menggunakan Kamera Jaringan

Pengaturan ini menghilangkan kebutuhan akan pembuat enkode video sama sekali. Ketika video diambil dengan jaringan kamera, itu langsung mentransfernya ke switch jaringan dan kemudian ke PC dengan perangkat lunak manajemen video. Pengaturan ini benar-benar digital terutama karena tidak diperlukan komponen analog. Setelah gambar direkam, umpan video segera didigitalkan dan dikirim melalui jaringan. Pekerjaan minimum diperlukan dengan pengaturan ini.

Perusahaan tidak boleh merasa buruk untuk perbaikan yang perlu dilakukan untuk produk atau layanan apa pun. Kebutuhan akan kemudahan penggunaan, gambar berkualitas tinggi, harga yang wajar, kemampuan penanganan jarak jauh yang ditingkatkan, dan kecerdasan bawaan adalah yang mendorong banyak perusahaan yang menawarkan perangkat CCTV untuk berpikir di luar kebiasaan. CCTV DVR adalah langkah pertama yang diambil yang pada akhirnya akan menyebabkan perusahaan memikirkan kembali strategi mereka. Kamera CCTV telah berkembang jauh dan akan terus meningkat selama pelanggan terus memikirkan cara untuk membawanya ke tingkat yang berbeda.

Patrick Robson menulis artikel untuk Traders Warehouse, toko yang menyediakan berbagai pilihan kamera CCTV di Inggris. Di antara rangkaian produk yang luas, ada kit CCTV, yang menyediakan semua komponen yang mungkin Anda perlukan untuk memasang keamanan di rumah atau bisnis, dan rangkaian DVR CCTV berkualitas tinggi, yang menawarkan kisaran harga yang luas untuk setiap anggaran. Jika Anda mencari pilihan sistem keamanan berkualitas tinggi yang menakjubkan dengan harga yang tidak ada duanya, Traders Warehouse adalah tempat yang tepat untuk Anda.

 

 

 

Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/6365051